Ketua DPRD Mitra Marty Ole Gelar Masa Reses Ke II, Jalan Lowu Raya Jadi Prioritas

oleh -559 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra), Marty M Ole S.Mn giat lakukan Masa Reses Ke II. Bertempat di Tosuraya, Minggu 9 Oktober 2022.

Adapun tujuan dari pelaksanaan reses ke dua tahun 2022, sudah menjadi suatu kewajiban dari kamu para wakil rakyat yang duduk dalam kursi DPRD karena sudah di atur dalam undang-undang.

Adapun yang menjadi prioritas dalam kegiatan Masa Reses Kedua tersebut salah satunya, pekerjaan jalan di kelurahan Lowu Raya serta perbaikan bendungan Sahomnol.

“Usulan perbaikan bendungan Sahombol yang rusak akibat banjir bandang sudah disampaikan kepada dinas terkait yaitu Dinas PUPR,” ujar Ole.

Ditambahkan Ketua DPRD dua periode tersebut, bahwa dirinya siap mengawal proposal perbaikan Bendungan Sahombol yang diusulkan lewat PUPR Kabupaten Mitra ke Dinas PU Propinsi Sulut lewat Bagian SDA.

” Sayapun siap mengawal proposal ini sampai Kementrian PU kalau memang harus ke sana,” Ucap Ole.

Diakui ketua Dewan tercantik di Sulut, bahwa perbaikan bendungan Sahombol memerlukan biaya yang cukup besar dan harus melalui Balai sungai kementrian PU.

Selain perbaikan bendungan Sahombol, usulan masyarakat yang mendesak yamg harus diperjuangkan lewat APBD tahun anggaran tahun 2023 mendatang adalah perbaikan jalan setapak, lampu jalan dan bantuan kepada kelompok tani.

Saya akan berusaha memperjuangkan aspirasi dan usulan masyarakat agar bisa terakomodir dalam APBD tahun 2023, pungkas Ole. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.