Ketua DPRD Sulut Andi Sampaikan Aturan Terbaru Empat Pimpinan DPRD Tidak Lagi Menggunakan Kendaraan Dinas

oleh -463 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Ketua DPRD Sulawesi Utara dr.Fransiscus Andi Silangen, S.pB.KBD, Selasa siang (13/06/2023) menjelaskan beberapa aturan terbaru terkait hak Protokoler dan keungan empat puluh lima (45) anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rapat khusus bersama Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) serta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) diruang serba guna Kantor DPRD Sulut lantai tiga.

Silangen uraikan aturan terbaru terkait empat (4) pimpinan DPRD tidak lagi menggunakan kendaraan dinas, itu yang dibahas. Semua sudah dijelaskan pihak BKAD,” kata ketua DPRD kepada awak media.

Dipastikan Silangen DPRD akan segera membentuk pansus dan melakukan pembahasan.  “Begitu pula, kami juga melakukan pembahasan terkait Tenaga harian lepas,”tutup suami dari Plt bupati kepulauan Sangihe ini.

Sementara itu kepala badan kepegawaian daerah provinsi Sulawesi Utara Clay Dondokambey mengiyakan pembahasan THL tersebut.

“Pimpinan DPRD sangat care dengan THL. Nasib mereka (THL), disesuaikan dengan regulasi, permintaan data, kami sudah berikan, kan ini nasib mereka, kita tetap pekerjakan,” kata Clay.

Clay menambahkan THL didorong untuk ikut pengangkatan P3K. Saat ini sementara menunggu penetapan kelulusan dan penetapan nomor induk P3K. “Yang pasti keberpihakan ODSK kepada THL luar biasa,” jelas Clay. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.