Ketua DPRD Sulut Andi Silangen Menghadiri Kegiatan Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM

oleh -147 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen menghadiri kegiatan Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM tahun 2023. Kegiatan tersebut berpusat di Stadion Dua Sudara, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Senin (10/04/2023).

Antusias para milenial yang datang dari 142 wilayah sinode GMIM untuk mengikuti ibadah agung serta selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM, terlihat penuh semangat.

Selebrasi Paskah dan HUT Ke-97 Pemuda GMIM Tahun 2023 ini Mengangkat Tema “Rejoice Remirable Justified Definitif”Kegiatan dilanjutkan dengan selebrasi paskah yang diikuti oleh kendaraan-kendaraan hias bertemahkan Paskah.

Berikut rute selebrasi, mulai dari lokasi start, di Stadion Duasudara, Menuju ke simpang empat Stadion Duasudara ke arah atas komples TK Pembina belok ke kompleks GMIM Citra Anugerah, ke arah Perum Buayaki Kelurahan Manembo-Nembo Atas, turun ke Terminal Tipe A Tangkoko Manembo-Nembo, sampai ke SPBU Tangkoko- Dari SPBU Tangkoko, belok kanan ke patung kuda, masuk ke jalan belakang AMI ke arah pekuburan Manembo-Nembo sampai ke simpang tiga gereja GMIM Pniel Manembo-Nembo, Lurus di jalan raya Manembo-Nembo, belok ke lorong Kantor Lurah Manembo-Nembo hingga simpang empat D’Boss-Lewat jalan Samsat Manembo-Nembo, hingga kembali finish di Stadion Duasudara.

Diketahui, Ibadah Agung dipimpin langsung Ketua BPMS Sinode GMIM Pendeta Dr Hein Arina.

Selebrasi Paskah pemuda GMIM ini dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, beserta sejumlah Kepala Daerah dan undangan yang hadir. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.