Ketua DPRD Sulut FAS Memberkati Tanah Bolaang Mongondow, Jems Tuuk Pantas Dan Mampu Pimpin Bolmong

oleh -285 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara dr. Fransiscus Andi Silangen (FAS) mengangkat tangan dan menghadapkan kelangit serta berkata

”Dalam kitab Kolose 3 : 17 berkata” Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita”.

”Terpujilah Allah hendaklah tanah Bolaang Mongondow, Dumoga Raya kelurahan Imandi diberkati, biarlah kesuburan tanah yang ditanami oleh para petani ini, dapat menghasilkan buah yang berlimpah-limpah, Amin. ungkap ketua DPRD Ini saat menanam bibit cabe organik dikelurahan Imandi satu.

Tak hanya itu, ketua DPRD juga ini memberikan apresiasi dan bangga kepada Ir. Julius Jems Tuuk atas pengabdianya selama delapan (8) tahun sebagai anggota DPRD, perhatian dan dedikasinya bagi Rakyat Sulut teristimewa di kabupaten Bolaang Mongondow Raya yang dicintainya.

”Saya salut, dan Bangga bisa mengenal pejuang Rakyat kecil, tulus dan keikhlasanya tidak dapat disebutkan dengan kata-kata, pak Jems manusia bersih dan tidak neko-neko, pak Jems memiliki arah dan tujuan yang sangat jelas, pantas dan mampu menjadi pemimpin di Bolaang Mongondow”. kata dr Andi Silangen saat memberi sambutan dalam kegiatan penanaman cabe organik.

Lanjut ketua DPRD ini menyampaikan marilah kita satu padu melakukan perubahan kedepan dengan tetap mengandalkan Tuhan, jangan goyah iman kita, Tuhan memberikan orang-orang yang pinter mengolah tanah ini, berusahalah agar tanaman yang ditanam menghasilkan bagi kita dan keluarga kita, bahkan bagi daerah, juga bangsa pada umumnya.

“Tetap bekerja bapak dan ibu, karena orang yang bekerja mendapat upah, jangan malas,” himbau Silangen.

Sementara Andi Silangen berterima kasih kepada pak Ir.Jems Jullius Tuuk, Ir. Robin Steven Mamengko. Ahli/Praktisi Pertanian Organik, pak Alfons Aleng sebagai motor dalam kegiatan ini.

“Saya juga berterima kasih kepada pak I.Komang Sudana sebagai kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I dan pak Dandim mewakili Pangdam,” ucap FAS sapaan akrab.

“Tetap bersatu mengawal kedaulatan Rakyat, negara dan daerah bisa ada, itu karena ada Rakyat,” tutup pemilik DB 3 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.