Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen Bawah Sambutan di Wisuda Dan Pelantikan Ners Angkatan Ke-VIII

oleh -221 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Universitas Sariputra Indonesia (Unsrit) Tomohon angkatan ke XIX menggelar wisuda dan pelantikan profesi ners angkatan ke VIII, di Manado Convention Center (MCC), Selasa (06/12/2022).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Fransiskus Andi Silangen dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut.

Dalam sambutan Wenny Lumentut menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan, wisudawati serta ners yang dilantik.

“Semoga kita semua dapat menjalankan tugas dan kerja kita masing-masing pasca pandemi ini dengan baik. Begitupun juga bagi para wisudawan dan wisudawati serta ners yang dilantik,” ucap Lumentut.

Menariknya, Ketua DPRD Fransiskus Andi Silangen sempat menyebut nama Wenny Lumentut soal Senayan dalam sambutannya.

“Saya berdoa, teman saya (Lumentut, red) yang selama ini berkiprah di daerah ini akan berkiprah di nasional. kalo so jadi di Nasional, jangan lupa daerah Sulawesi Utara,”

Diketahui, nama Wenny Lumentut disebut-sebut bakal menjadi caleg DPR-RI dapil Sulut yang diutus PDIP.

Selain itu, ketua DPRD ikut berpesan kepada para wisudawan, wisudawati serta ners yang dilantik.

“Apa yang ada raih hari ini, pada waktu kompetensi ini ditingkatkan terus, itu akan memberikan sumbangsih yang berarti di dalam pembangunan bangsa dan negara ini teristimewa daerah tercinta Nyiur Melambai,” ujar Silangen.

“Saya pesan buat para ners, kebutuhan dunia pada tahun 2023 ada 18 juta perawat. Jadi berkarya dan terus mengabdi bagi kesehatan daerah ini,” katanya lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.