Ketua DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay: Jika Dipercayakan Rakyat Siap Bertarung di Pilgub 2024

oleh -752 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2024 telah muncul nama-nama yakni dari Partai Nasdem kandidat kuat yang akan bertarung Ketua DPW Nasdem Sulut Victor Mailangkay yang juga sekarang masih duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut. Telah terbukti sudah 9 kali ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) bahkan sudah 7 kali dilantik.

Sementara dalam Pileg yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Victor Mailangkay memilih tidak maju dalam kontestasi, justru lebih fokus dalam mengawal Partai Nasdem.

Adapun kesulitan-kesulitan di Pileg Victor Mailangkay masih dapat mempertahankan perolehan kursi Fraksi DPRD Propinsi dan masih punya wakil DPR RI.

Ketua DPW Nasdem Sulut Victor Mailangkay ketika di hubungi awak media mengatakan jika kembali di percayakan rakyat dirinya siap untuk bertarung. “Jika dipercayakan rakyat sulut, saya siap bertarung,” kata Victor.

Sementara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang sudah sering berkunjung khususnya di Sulut memberikan perhatian  untuk kader Nasdem. Adapun signal yang muncul dari Ketum Surya Paloh terhadap Ketua DPW Victor Mailangkay yang di kenal berpengalaman di dunia Politik sudah banyak kali menduduki anggota Parlemen.

Semetara nama-nama kandidat lainnya yang nantinya akan meramaikan Pilkada diantaranya Elly Lasut dari Partai Demokrat, Christiany Eugenia Paruntu dari Partai Golongan Karya, Steven Kandouw dari Partai PDI Pejuangan.

Ada juga nama lainnya yang menyatakan kesiapan menghadapi Pilkada Sulut yakni

– Petrus Reinhard Golose

– Maurits Mantiri 

– Irjen Pol (Purn) Ronny F Sompie

– Irjen Pol (Purn) Carlo Tewu

– Rita Dondokambey-Tamuntuan

– Pdt Jimmy Tampi

– Tonny Wenas 

Diantara nama-nama tersebut Ketua DPW Nasdem Sulut Victor Mailangkay kandidat Politikus Senior yang akan bertarung di Pilgub Sulut. Dimana nama Victor Mailangkay dikenal punya rekam jejak gemilang dalam perpolitikan. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.