Ketua KKM Provinsi Sulut Pricylia Rondo Ajak Warga Jangan Golput Pada Pemilu 2024

oleh -183 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 20 24. Selaku Ketua Komunitas Kolom Mapalus (KKM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pricylia Elviera Rondo, SS, M.Pd, mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) bisa bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024.

Sebagai warga negara yang baik, tentunya harus bersama men sukseskan jalanya Pemilu secara aman dan damai. Dimana, Pemilu sebagai ajang pemilihan pemimpin bangsa dan daerah yang telah diatur dalam konstitusi dengan menyalurkan hak suara pada tanggal 14 Februari di TPS masing-masing.

”Menyalurkan hak suara ini, dilindungi undang-undang yang tidak dapat diintervensi dari siapapun,” ujar Rondo yang merupakan Srikandi asal Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dirinyapun menghimbau, mari kita ciptakan Pemilu aman dan kondusif disaat berada di bilok suara nanti. Agar Pemilu yang dilaksanakan secara serentak ini, biasa berjalan dengan baik dan kondusif.

“Selaku warga masyarakat yang baik, mari kita bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Kita sukseskan Pemilu 2024 untuk memilih pemimpin bangsa yang mampu membawah menyuarakan aspirasi masyarakat,” ungkap Rondo.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.