Ketua KKM Provinsi Sulut Pricylia Rondo Menyerahkan Bantuan Produktif Pertanian 

oleh -1207 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Guna Peningkatan Ekonomi kerakyatan lewat Pembangunan Pertanian di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua Komunitas Kolom Mapalus (KKM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Priscylia E Rondo, SS, M.Pd tetap terus memberikan bantuan produktif pertanian yang terpadu dan pelatihan guna pemberdayaan UMKM. Bertempat di desa Tonsawang, Kecamatan Touluaan Selatan, Kamis 15 November 2023.

Ketua KKM Priscylia Rondo, SS,M.Pd mengatakan, kembali lagi kami Komunitas Kolom Mapalus(KKM) terus peduli terhadap para petani yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Bersyukur pada saat ini saya boleh bersama-sama dengan warga masyarakat yang ada di desa Tambelang, pelatihan ini kiranya bisa membantu para petani yang ada. Kiranya kedepan para petani boleh tetap terus semakin hebat,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, ini juga sebagai langkah yang strategis dalam meningkatkan dan memperkuat dasar kehidupan perekonomian warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya berharap, kiranya dengan adanya kegiatan ini bisa membantu para petani yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara lebih khusus lagi di desa Tambelang,” pungkas Rondo.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.