Ketua Komisi II Sandra Rondonuwu Terima Kunjungan Investor Korea

oleh -228 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Ketua Komisi II DPRD Sulut, Sandra Rondonuwu, S.Th., SH menerima kunjungan investor Korea, Jumat (19/05/2023).

Dalam pertemuan ini Sandra mengatakan, kunjungan investor Korea ke Sulut untuk membahas rencana kerjasama sektor ekonomi dan perdagangan. Diantaranya rencana pengembangan produksi Cap Tikus di Sulut, sebagai usaha yang menguntungkan bagi petani sulut maupun pihak investor karena sektor ini berdampak luas menunjang PAD di Sulut.

Sung Nam Lee, CEO Iteyes, salah satu kelompok pebisnis besar dari Korea Selatan,  menyambut baik tawaran itu dan berniat mengajak kolega-koleganya di negaranya datang ke Sulut untuk menanamkan investasinya di Sulawesi Utara.

Lanjut Sandra, Sulut memiliki potensi kekayaan alam yang sangat melimpah, sehingga cocok bagi investor yang ingin mengembangkan usahanya di Sulut.

Potensi Sulut sudah dikenal sejak lama dan diakui negara-negara di kawasan Asia Pasifik, yang dapat dibuktikan dengan pesatnya usaha yang dilakukan oleh para pegiat usaha di Indonesia.

Tak hanya potensi alam namun juga sektor pariwisata yang sangat memikat minat investor dalam negeri maupun luar negeri. Dalam pertemuan tersebut, Sandra menguraukan bagaimana peran Cap Tikus sebagai salah satu penopang ekonomi masyarakat petani di Sulut dan peluang bagi investor yang ingin mengembangkannya.

“Jika Anda mengembangkan Cap Tikus di Sulawesi Utara, Anda tidak hanya mendapat keuntungan bisnis, tapi juga telah menolong ribuan masyarakat yang menggantungkan nafkahnya dari usaha Cap Tikus ini,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.