Ketua KONI Minahasa, Glady Kandow Serahkan Hadiah Kepada Atlit Berprestasi Di PORPROV Bolmong

oleh -132 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Ketua DPRD Minahasa Glady Erina Patricia Kandouw, SE selaku Ketua KONI Kabupaten Minahasa memberikan hadiah kepada Atlit Kontingen Minahasa yang berprestasi di ajang PORPROV Sulut Tahun 2022. Kamis, (30/3) di ruang sidang kantor DPRD Minahasa

Gledy Kandow dalam sambutannya menyampaikan, ini semua karna anugerah yang maha kuasa. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Terima kasih kepada pembina KONI Minahasa, Robby Dondokambey yang adalah juga Wakil Bupati Minahasa yang telah berkenan hadir, terima kasih juga untuk para pelatih dan official dan para pengurus KONI, karena semua ini berkat kerja keras kalian,” ucap Glady.

Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP mengatakan, Patut berbanga dengan perestasi para atlit yang telah meraih mendali di ajang Pekan Olahraga Provisi Sulawesi Utara Tahun 2022 kemarin.

“Kiranya para atlit dapat terus meningkatkan prestasi dan dapat mengharumkan nama Sulawesi Utara, terlebih khusus Kabupaten Minahasa,” kata Robby Dondokambey, Wakil Bupati Minahasa, yang akarab disapa RD.

Diketahui kontingen yang mengikuti ajang PORPROV Sulut Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow, sebanyak 512 orang yang terdiri dari Atlit 417 orang, Pelatih 62 orang, dan Pimpinan dan official sebanyak 33 orang dengan perolehan 151 medali dengan rincian, emas 33, Perak 51, dan Perunggu 67.

Adapun pemberian bonus tersebut diberikan berdasarkan kategori medali, masing-masing untuk mendali emas uang sebesar Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah), mendali perak Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) dan mendali perunggu Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah). (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.