Ketua KPDP Rayon Mitra Fredy Tuda Penuhi Undangan KPI Di Jemaat GMIM Sion Moreah Satu

oleh -183 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ketua Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) Penatua Fredy Tuda, memenuhi undangan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Jemaat GMIM Sion Moreah Satu, Wilayah Ratatotok, Senin 1 Juli 2024.

Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) sendiri dilaksanakan, dalam rangka menyambut HUT ke 193 tahun Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen masuk ke tanah Minahasa. Adapun Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman tersebut dipimpin, Pdt Dr Jeffry Kalalo M.Th.

“Saya selaku Ketua KPDP Rayon Minahasa Tenggara mengucapkan, terima kasih kepada Ketua BPMJ dan Pelayan Khusus serta anggot Jemaat GMIM Sion Moreah Satu, atas undangan yang telah dilayangkan kepada saya. Kiranya Jesus Kristus segalah berkat akan selalu menyertai, melindungi kita semua,” ujar Pnt. Fredy Tuda.

Lebih lanjut dikatakan Pnt. Fredy Tuda, saat ini masuk dalam Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa Tenggara menuturkan, segalah puji dan hormat kita persembahkan kepada Tuhan. Karena kasih-Nya Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen masuk ke tanah Minahasa sudah memasuki HUT ke 193 tahun.

“Kegiatan KPI ini juga, merupakan momentum kita selaku warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) memaknai perjuangan para hamba-hamba Tuhan mengabarkan Injil sekaligus juga menyebarluaskan pendidikan Kristen di tanah Minahasa yang sama-sama kita cintai,” pungkas Pnt. Fredy Tuda

Sekaligus juga, Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman tersebut memberikan kita semangat baru. Selaku umat Kristen, kita sangat memerlukan sekali ibadah KPI seperti ini terjadi.

“Karena sekarang ini, di jaman yang modernisasi serta serba canggih. Selaku umat Kristen kita ditantang untuk tetap terus memperkuat iman kepercayaan kita kepada Tuhan kita Jesus Kristus, karena Dialah yang empunya segalanya. Segalanya yang kita miliki saat ini semua milik Tuhan,” tutupnya.

Adapun yang turut hadir dalam Ibadah KPI di Jemaat GMIM Sion Moreah Satu, Hukum Tua Moreah Satu Reagen Pantouw.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.