Ketua MPM: Palebangan Ideal Untuk Kabag UKPBJ Kota Manado

oleh -336 Dilihat
Semart Palebangan
Semart Palebangan

Manado, Swarakawanua.com – Pemerintah Kota Manado dibawah komando Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang fokus untuk menata Kota Manado.

Seiring dengan visi dan misi Pemkot Manado, maka dibutuhkan sosok berpengalaman dan berkompeten untuk mengisi jabata Kepala Bagian Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kota Manado.

Ketua Masyarakat Peduli Manado (MPM) Dave Masengi mengatakan, Kabag UKPBJ Kota Manado sangat ideal untuk Semart Palebangan ST MT.

“Beliau sangat berkompeten dan berpengalaman di UKPBJ,” kata Masengi, Rabu (23/11).

Dikatakannya, dengan track record sebagai aparatur sipil negara yang jujur dan berdedikasi, Semart Palebangan diyakini bisa memimpin dan mengatur UKPBJ Kota Manado sehingga semua proses pelaksanaan tender pekerjaan akan berjalan sesuai mekanisme dan aturan yang ada.

“Ia seorang analis dan pembuat keputusan yang sangat baik,” ujar Masengi.

UKPBJ merupakan pondasi untuk pembangunan di Kota Manado karena dari Organisasi Perangkat Daerah ini semua proses awal pekerjaan pembangunan dan pengadaan barang dan jasa Kota Manado dimulai.

“Semart Palebangan yang memiliki integritas tinggi dalam bekerja serta selalu jujur dan mengandalkan Tuhan dalam jabatannya akan mampu membantu Walikota dan Wakil Walikota ubtuk mewujudkan Manado maju dan sejahtera,” tukas Masengi.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.