Ketua Pewarna Indonesia Sulut Sanfransisco Manossoh: Selamat Atas Terpilihnya Ketua Forward Periode 2023-2024

oleh -363 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Perhelatan pemilihan Ketua Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, Rabu, (28/12/2022) di ruangan serba guna berlangsung sukses.

Setelah dilakukan penjaringan,ada tiga kandidat calon ketua Forward Sulut periode 2023-2024. Dan melalui mekanisme yang ada pemilihan di lakukan secara demokrasi dan di pimpin oleh pimpinan sidang Hendra Nabu, Deasy Holung, Angel Rumeen dan Arfin Tompodung. Dari ketiga calon Ketua Forward Sulut, nomor urut 3 Remly Sangkoy terpilih sebagai Ketua Forward Sulut periode 2023-2024.

Secara terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) Sanfransisco Manossoh Menyampaikan banyak selamat atas terpilihnya ketua Forward periode 2023-2024.

“Banyak selamat kepada saudara Remly Sangkoy (Resa red) yang sudah terpilih sebagai ketua Forward Sulut. Kiranya komunitas wartawan DPRD Sulut semakin maju kedepannya,” ucap Manossoh.

Dia berharap juga, setiap program yang akan di susun kedepannya, dapat memberikan banyak manfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan Forward Sulut.

“Program yang akan di susun harus memberikan manfaat untuk kemajuan Forward Sulut ke depannya,” tandasnya.

Disisi lain, kata Manossoh Pewarna Indonesia Sulut siap berkolaborasi bersama Forward Sulut dalam bentuk kegiatan.

“Kami siap berkolaborasi dengan Forward Sulut jika ada kegiatan yang akan dilaksanakan bersama-sama,” tutup Manossoh. (*/Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.