Ketum DPP PSI Kaesang Ingatkan Masyarakat Sulut Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024

oleh -243 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kembali mengingatkan masyarakat di Sulawesi Utara untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

Disebutkan Kaesang, Pemilu dijadwalkan 14 Februari 2024 bertepatan dengan hari Valentine. Dia berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pesta demokrasi lima tahunan, sehingga berjalan lancar dan aman.

“Di kesempatan ini saya tidak berbicara banyak. Tujuan saya datang di Sulawesi Utara ingin mengajak kita semua, khususnya  para pemilih untuk datang ke TPS memberikan suaranya. Kalau ada yang ingin bervalantine ditunda dulu,” ujarnya dengan nada bercanda saat bertatap muka dengan sebagian masyarakat Sulut bertempat di Rumah Alam Testo, Jl Ring Road Maumbi, Minahasa Utara (Minut), Jumat (13/09/2023).

Dalam kunjungannya di Sulut, Kaesang didampingi Sekjen DPP PSI notabene Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pentanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie serta Anggota Dewan Pembina DPP PSI Giring Ganesha dan Isyana Bagoes Oka.

Turut mendampingi legislator Sulut juga Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan, Ketua DPD PSI Kota Manado juga anggota DPRD Manado Jurani Rurubua, serta Katua DPD PSI Minut Steven Tumilantow.

Di kesempatan yang sama, Kaesang juga meminta masukan dari masyarakat Sulut apa yang bisa dilakukan Partai Solidaritas Indonesia.

Kaesang menegaskan, Partai PSI sangat solider, menjunjung tinggi toleransi. Itu sebabnya dia ingin bergabung dengan PSI.

Kaesang mengakui ada orang-oramg yang masih menganggap PSI adalah Partai kecil. Dia memastikan di tahun 2024 nanti, Partai yang dianggap kecil akan menjadi Partai yang diperhitungkan,” tegas putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) memberikan apresiasi atas kunjungan Ketua Umum DPP PSI bersama para petinggi DPP serta para Dewan Pembina.

“Kedatangan Ketum PSI mas bro Kaesang merupakan kunjungan perdana di daerah Sulawesi Utara. Dipastikan di lain waktu putera bungsu Presiden RI Joko Widodo akan datang lagi bertatap muka dengan warga Sulut,” ujar MJP sapaan akrab Melky Pangemanan. (**/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.