Ketum IWO dan Komunitas Dinding Manado Hibur Puluhan Anak Pasar

oleh -590 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com– Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan Komunitas Dinding melakukan aksi sosial untuk 30 anak di Pasar bersehati. Minggu 16 Oktober 2022.

Kegiatan sosial ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono, yang langsung menghibur puluhan anak yang bermain di Pasar Bersehati.

Di kegiatan ini, Ketum IWO mengajarkan kepada mereka untuk bisa mengejar cita-cita mereka setinggi mungkin. ” Jangan pernah, takut untuk bermimpi setinggi-tingginya demi cita-cita kalian,’ ucap Jodhi didampingi Ketua IWO Sulut Jeanne Rondonuwu.

Jodhi, dengan membawa Ukulele berhasil menghibur anak anak dengan menyanyikan lagu Balonku ada lima, Kasih Ibu kepada Beta, dan Menciptakan Lagu Sendiri.

Lanjutnya, pesan kepada mereka bahwa belum ada hak untuk ikut dalam urusan keluarga. “Kalian masih anak kecil, harus belajar dan aktivitas anak anak bukan harus tau kepentingan orang tua,” tutur Jodhi.

Penggurus Komunitas Dinding Manado, Victor Hoiwutun sangat berterima kasih kepada Penggurus IWO Sulut sudah mengambil bagian dalam aksi sosial bersama anak di pasar bersehati.”Dengan, dengan aksi IWO kami menggucapkan banyak terima kasih, bahwa bisa meluangkan waktu berbagi waktu dan semangat untuk mereka,” tutur Viktor.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.