Kevin Lotulung : Dimasa Pemerintahan JGWKL Mutu Pendidikan Yang Ada Di Minut Harus Berkembang

oleh -201 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH.,MH terus berupaya meningkatkan dunia pendidikan. Kevin Lotulung menegaskan peningkatan mutu pendidikan menjadi hal yang sangat prioritas.

Menurutnya, dimasa pemerintahan JGKWL, pemerintah kabupaten Minut sudah mempersiapkan program – program untuk menunjang program dari kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, mulai dari PAUD, SD, SMP.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kevin Lotulung usai bertemu konsultasi di Kemendikbud baru – baru ini.

“Saya sudah bertemu langsung dengan Konsultasi Kemendikbud, bapak Jumari selaku Dirjen anak Pendidikan Menengah, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menegah. Banyak hal yang telah kami bahas seperti, manajeman P3K juga peningkatan mutu pendidikan ditingkat PAUD, SD dan SMP.

“Harapan saya dan pak Joune tentunya pendidikan yang ada di Minut akan terus berkembang, dengan membuat inovasi saya berharap anak -anak yang sedang dalam tahap pendidikan akan semakin giat belajar, karena mitu pendidikan itu prioritas, tentunya kita tetap harus mengingat kesejahtraan guru dan guru yang masih honorer juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutup Lotulung. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.