Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Kodim 1302 Minahasa Gelar Serbuan Vaksin Covid-19 Tahap II

Kodim 1302 Minahasa Gelar Serbuan Vaksin Covid-19 Tahap II

MITRA, Swarakawanua.com– Kodim 1302 Minahasa melalui Koramil 11 Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Mengelar, serbuan Vaksin tahap II kepada 1000 warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra. Bertempat di Markas Besar Koramil 11 Ratahan, Rabu 26 Juli 2021.

Danramil 11 Ratahan Kapten Inf Sulistyo yang turun langsung memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 tahap II, giat tersebut berkat kerjasama dengan pihak Puskesmas Ratahan.

“Buat para penerima serbuan vaksinasi Covid-19 tahap II ini, dimintakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan di anggap remeh,” ujar Dandramil.

Danramil Sulistyo berpesan, agar masyarakat yang baru saja divaksin tetap menerapkan Prokes Covid-19 dengan salah satu cara, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menguranggi mobilitas.

“Baru saja di vaksin saat ini, saya meminta agar setelah di vaksin tahap II. Jangan kita lengah dan anggap remeh, sampai tidak lagi mematuhi Prokes. Tetap terus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas,” pungkas Danramil.

Lebih jelas Danramil menuturkan, vaksinasi Covid-19 tahap II ini bertujuan sebagai bentuk dukungan TNI atas program dari pemerintah dalam rangka percepatan untuk mencegah penyebaran COVID -19 di Kabupaten Mitra.

“Dilaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Koramil 11 Ratahan, sebagai bentuk dukungan TNI Kepada Pemerintah Kabupaten Mitra percepatan, pemutusan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mitra,” tutup Danramil. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *