Print This Post Print This Post
Home / Manado / Kojongian Terima Kunjungan Anggota DPRD Mitra

Kojongian Terima Kunjungan Anggota DPRD Mitra

Manado,Swarakawanua.com-Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian menerima kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (13/06/2022) di Kantor DPRD Sulut.

Pertemuan ini dihadiri Ketua Komisi 1 Razky Mokodompit dan Cristo Lumentut. Kojongian mengemukakan, merasa senang atas kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Mitra.

“Kami minta maaf karena banyak teman-teman yang tidak ada karena ada tugas ke luar daerah seperti PDIP dan Partai Nasdem,”ungkapnya.

Ia pun menjelaskan, terkait pertanyaan tadi untuk penetapan APBD 2021 semuanya dilakukan secara tepat waktu. Bahkan sampai paripurna semuanya dilakukan dengan tepat waktu.

Di sisi lain, sebagai catatan untuk APBD Tahun 2023 setelah pandemi ikon Sulut untuk pariwisata akan digairahkan kembali.

“Beberapa waktu lalu Pemprov telah menerima investor dari Singapura dan China yang datang mengetahui pengemasan olahan seperti VCO agar dijual dengan standar yang lebih baik,”ungkapnya seraya menambahkan apabila dikelola dengan baik perekonomian akan berjalan dengan normal kembali.

Sementara itu, Razky Mokodompit mengatakan, untuk APBD Tahun 2022 fokus untuk peningkatan dan perbaikan ekonomi.

Lanjutnya, fase endemi saat ini harus dijaga agar masyarakat dapat meningkatkan perekonomian diantaranya menggairahkan kembali sektor pariwisata.

Di sisi lain Anggota DPRD Sulut, Cristo Lumentut mengemukakan, DPRD Sulut akan mengeluarkan Perda inisiatif Cap Tikus.

“Semoga Perda ini ditetapkan dengan cepat sehingga akan mendukung perekonomian masyarakat di Sulut,”ujarnya.(*)

About Feicy Tatilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *