Koke Hina Ronaldo Dengan Sebutan Gay

oleh -659 Dilihat

img_20161121_225338

MADRID, Swarakawanua.com – Cristiano Ronaldo sempat marah pada Koke, usai pemain Atletico Madrid itu menghinanya dengan sebutan gay ketika derby Madrid berlangsung pekan lalu.

Kedua tim saling jumpa di laga La Liga yang berlangsung di Vicente Calderon, di mana hat-trick Ronaldo membantu Real Madrid menang 3-0 dan terus duduk di puncak klasemen sementara.

Namun sementara Ronaldo mencuri perhatian karena golnya, sorotan juga diarahkan pada konflik yang sempat terjadi antara pemain Portugal dengan gelandang Atletico, Koke, yang sepertinya mempertanyakan orientasi seksual lawannya. Ketika ditanya oleh jurnalis usai pertandingan, Koke menolak memberikan komentar, namun Cope lantas mengungkap apa yang terjadi sebenarnya, lewat penjelasan seorang rekan Ronaldo yang tidak ingin disebut namanya.

Disebutkan bahwa ketika Koke dan Ronaldo saling menanduk, pemain Atletico mengatakan Ronaldo seorang ‘gay’, sebelum CR7 membalas dengan: “Ya, seorang gay dengan banyak uang, kau sialan.” Ronaldo sendiri tidak pernah menerima kartu kuning di 15 pertandingan yang ia mainkan melawan tim asuhan Diego Simeone sebelumnya, namun insiden dengan Koke membuatnya memecahkan rekor tersebut. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.