Koleksi 36 Medali, Kabupaten Mitra Optimis Tambah Medali Di Porprov Sulut ke XI Bolmong

oleh -1802 Dilihat

BOLMONG, Swarakawanua.com– Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memperoleh sebanyak 36 Medali, di Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI Bolaang Mongondouw (Bolmong). Total 36 Medali tersebut terdiri dari 6 medali emas, 10 perak dan 19 perunggu.

Adapun medali yang di peroleh Kabupaten Mitra di setiap cabang olahraga antaranya, Muaythai 2 emas, 3 perak, 2 perunggu, Catur 1 emas, 1 perunggu, billiard 1 emas, 3 perunggu, panjat tebing 1 perunggu, atletik 1 emas, 2 perak, 3 perunggu, karate 1 emas, 3 perunggu, kick boxing, 2 perak, 3 perunggu, taekwondo 2 perak, kempo 1 perak, 4 perunggu.

“Perolehan medali saat ini masih sementara, namun kami optimis Kabupaten Mitra akan ketambahan medali. Dikarenakan Cabor Pencak Silat pada saat ini sudah tembus ke final,” ujar Sekertaris KONI Mitra Lisa Pelleng, Sabtu 19 November 2022.

Dirinyapun memintakan, kepada setiap atlet Kabupaten Mitra terus semangat. Tetap terus berjuang, demi Kabupaten Mitra yang sama-sama kita cintai.

“Begitupun dengan Cabor Panjat tebing, pada saat ini masih akan bertanding. Saya berharap kiranya kita akan terus menambah pundi medali,” ucap singkat Pelleng.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.