Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Kolinug Resmi Gantikan Sumendap Jabat Kepala BPBD Mitra

Kolinug Resmi Gantikan Sumendap Jabat Kepala BPBD Mitra

MITRA, Swarakawanua.com-Setelah pada kemarin hari telah dilantik oleh Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaja Jocke Legi, bertempat di sport hall Kantor DPRD Mitra. Jhony Kolinug menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mitra, mengantikan  Aneke Sumendap, S.Pd yang menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mitra.

Pada hari ini Rabu 24 November 2021, bertempat di Kantor BPBD Mitra di gelar Serah Terima Jabatan yang di Pimpin langsung Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos, S.Sos, ME.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang baru Jhony Kolinug mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah merupakan hal yang biasa bila dilakukan rotasi jabatan.

“Jabatan adalah kepercayaan dari Pimpinan kepada kami, dipastikan kedepan nantinya jabatan yang baru ini akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab,”ujar Kolinug.

Iapun menambahkan, jabatan yang baru ini jika tidak didukung juga para pegawai ASN yang ada di BPBD pekerjaan kita akan tera sa hambar tak berarti. Karena itu, kami berharap dukungan semua ASN maupun para pegawai BPBD selama kami menjabat sebagai Kepala BPBD Mitra.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada, pak Bupati James Sumendap, SH, MH, bersama Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi. Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya saat ini,” tutupnya. (CIA,)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *