Komisi I Gelar RDP Dengan Sekretariat DPRD Sulut

oleh -253 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Sebagai bentuk pelaksanaan tanggungjawab dan pengawasan terhadap pemanfaatan anggaran APBD, Komisi I bidang pemerintah DPRD Sulawesi Utara menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan sekretariat DPRD Sulut, Senin (15/01/2024).

Ketua Komisi I Rasky Mokodompit mengatakan rapat ini membahas dan memfasilitasi seluruh kinerja kami.

“Karena tahun kemarin ada beberapa dari kami yang menerima aspirasi dan kemungkinan baru akan ditidaklanjuti di awal tahun ini sehingga itu yang kami bicarakan bersama dengan Sekretariat DPRD tadi dan mulai besok kita akan rapat dengar pendapat (RDP), dan menerima aspirasi dari ASN yang dari Bitung yang menyampaikan aspirasi kepada kami kepada DPRD terkait dengan rolling jabatan yang yang mengakibatkan mereka nonjob dari jabatan sebelumnya,”terang Rasky.

Sementara itu, Hendry Walukow Sekretaris Komisi I menambahkan salah satu hal yang dibahas adalah eksistensi kemitraan dengan pihak media.

“Karena ini dipandang perlu agar berbagai informasi yang dihasilkan dari kerjasama bisa bermanfaat untuk memberikan informasi kepada publik sejauh mana capaian kinerja DPRD Sulut,” pungkas  Walukow. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.