Komisi III Apresiasi Kinerja Kabalai BPJN Sulut Hendro Satrio

oleh -74 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Komisi III DPRD Sulut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) di ruang rapat komisi III, Selasa (4/6/2024).

Dikesempatan itu komisi III memberikan apresiasi sekaligus memuji kinerja Kepala BPJN Sulawesi Utara Ir Hendro Satrio,ST.MT. Ketua komisi III Berty Kapojos menilai bahwa selama menjalankan tugas dan pekerjaan di bumi nyiur melambai ini, Kepala BPJN Sulut berhasil merubah wajah Sulut dengan membangun sarana jalan semakin indah dan menarik.

”Kami secara pribadi menyampaikan apresiasi kepada Kabalai yang kami nilai berhasil membangun sarana jalan di bumi nyiur melambai. Tugas yang diemban dilaksanakan dengan sangat baik sehingga pembangunan infrastruktur jalan di Sulawesi Utara dapat di rasakan oleh masyarakat,” ujar Kapojos.
Kabalai Hendro Satrio menyampaikan terimakasih atas penilaian dari komisi III. “Terimakasih banyak pak Berty, atas apresiasi dan penilaian kepada kami. Kami hanya menjalankan tugas untuk mengerjakan setiap pembangunan jalan dan jembatan yang ditugaskan kepada BPJN Sulut di wilayah Sulawesi Utara,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.