Komisi III Tanyakan BP2W TPA Ilo-Ilo Tak Kunjung Selesai

oleh -112 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Anggota Komisi III DPRD Sulut Yongkie Limen soroti TPA Ilo-Ilo, di pembahasan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitra kerja Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BP2W) Sulut, Senin (27/05/2024).

Yongkie Limen mengatakan ingin mendapatkan jawaban yang jelas, berkaitan dengan TPA Ilo-Ilo ini. “Sudah bertahun-tahun tak kunjung selesai,”tanya Yongkie.

Pertanyaan ini pun di jawab Kasatker BP2W Sulut, Prasetyo Budi Luhur, bahwa pekerjaan TPA sudah ada sebelum dirinya bertugas di Sulut. “Saya baru bulan juli tahun kemarin bertugas di sini,”katanya.

Ia pun menambahkan saat penanganan pekerjaan, ia mencoba melihat secara internal. “Ternyata ada administrasi yang belum dituntaskan oleh pejabat sebelumnya. Dan ini akan kami tuntaskan di tahun ini,” kata Prasetyo.

Adapun Amir Liputo, mengatakan terkait dengan administrasi bukan alasan.” Yang kami ditanyakan pekerjaannya bagaimana? apakah sudah bisa difungsikan atau tidak?,”tanya Amir.

Sementara Prasetyo menyampaikan yang baru difungsikan itu renville bagian bawah dan sudah ada aksesnya. “Sedangkan renville atas, belum memiliki akses jalannya,”ucap Prasetyo.

Diketahui dalam RDP tersebut, hadir pula kepala BP2W Sulut, Nurdiana Habibi, Ketua Komisi III Berty Kapojos, anggota Boy Tumiwa, Arthur Kotambunan dan Tonao Petrus (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.