Print This Post Print This Post
Home / Manado / Komisi IV DPRD Sulut Gelar RDP Bersama 12 Instansi, Paat: Pertemuan Ini Perkenalan Susunan Baru Komisi IV Dengan Mitra Kerja

Komisi IV DPRD Sulut Gelar RDP Bersama 12 Instansi, Paat: Pertemuan Ini Perkenalan Susunan Baru Komisi IV Dengan Mitra Kerja

Manado,Swarakawanua.com-Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama 12 instansi mitra kerja di jajaran Pemerintah Sulut di ruang serba guna, Senin 20 Juni 2022.

Rapat dipimpin Ketua Komisi IV Vonny Paat didampingi Koordinator Billy Lombok, Wakil Ketua Muhammad Wongso dan Sekretaris Cindy Wurangian hadir juga Anggota Jhon Panambunan, Agustien Kambey, Fanny Legoh, Muslimah Mongilong, Imelda Novita Rewah dan Sjenny Kalangi.

Vonny Paat mengemukakan, pertemuan ini merupakan perkenalan pertama kalinya susunan yang baru Komisi IV bertemu langsung dengan para mitra kerja.

“Ya, untuk pertama kalinya kami bertemu dengan para kadis yang menjadi mitra kerja kami,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam pertemuan ini juga secara garis besar Komisi IV akan mendengar program kerja yang akan disampaikan oleh dinas bersangkutan.

Dalam kesempatan tersebut juga para kadis yang hadir maupun perwakilan membacakan program dari setiap dinas beserta dengan jumlah nominal dari setiap program yang akan dilaksanakan.

Diketahui Komisi IV DPRD Sulut membidangi Kesejahteraan Rakyat.

(Feicy)

About Feicy Tatilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *