Komitmen Pemerintah Bidang Agraria, 320 Warga Desa Wioi Satu Terima Sertifikat Tanah

oleh -1747 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebanyak 320 warga masyarakat desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minah asa Tenggara (Mitra), menerima sertifikat tanah dari Presiden Jokowi. Ini merupakan program, komitmen dari Pemerintah di bidang Agraria, bertempat di kantor Gubernur Provinsi Sulut, Kamis 1 Desember 2022.

Hukum Tua Desa Wioi Satu Kariani Kolinug mengatakan, sertifikat tanah yang diberikan presiden Jokowi diberikan secara simbolis di kantor Gubernur.

“Ini merupakan komitmen dari Pemerintah terlebih di bidang Agraria, kalau desa Wioi Satu yang mendapat bantuan sebanyak 320 warga. Secara simbolis diberikan di kantor Gubernur,” ujar Kolinug.

Iapun menuturkan, hal ini menunjukkan program pemerintah yang mendukung masyarakat kecil di bidang Agraria.

“Semoga masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya pemberian sertifikat ini dari pemerintah, kiranya kedepan sudah tidak ada lagi konflik-konflik tanah. Dengan hal tersebut bisa dapat segera diselesaikan,” pungkas Kolinug.

Dirinyapun berharap, kiranya apa yang telah diberikan oleh pemerintah. Seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wioi Satu, bisa memanfaatkan sertifikat dengan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama warga masyarakat mengucapkan, terima kasih kepada pihak pemerintah pusat yang telah menyalurkan sertifikat tanah dengan gratis. Saya juga ucapkan terima kasih buat kantor BPN Mitra yang telah memfasilitasinya,” ungkap Kolinug secara singkat. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.