Komitmen Pemkab Mitra Dana Duka 7 Juta, Jay Ucapkan Terima Kasih Bupati Beserta Wakil Bupati

oleh -219 Dilihat

IMG-20191227-WA0006MITRA, Swarakawanua-Komitmen dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini, Bupati Mitra James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs Jocke Legi atas bantuan Dana Duka sebesar 7 juta permusibah.

Seperti yang diungkapkan Alfian Jay Tompunu yang merupakan Sekertaris Partai Perindo Kabupaten Mitra, yang notabennya mendukung JS di periode Kedua menggungkapkan. Banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mitra, atas segalah bantuan dan Komitmennya kepada kami keluarga yang dirundung duka. Atas meninggal nya orang tua kami, Apolos Rondonuwu lebih tepatnya lagi Keluarga besar Rondonuwu-Rondonuwu.

“Saya secara pribadi dan Keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Mitra, terutama buat Pak Bupati Mitra James Sumendap SH serta Wakil Bupati Drs Jocke Legi. Telah meringankan beban Keluarga kami yang di rundung duka,”ujar Jumat 28 Desember 2019.

Iapun menambahkan, ini merupakan program yang luar biasa dari pak Bupati. Dimana, baru Kabupaten Mitra telah terbukti memberikan bantuan Dana Duka terbesar di Sulut sebesar 7 juta rupiah.

“Atas bantuan dana duka sebesar 7 juta rupiah, kami sekeluarga merasa sangat diperbantukan. Kiranya kepedulian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra kepada kami keluarga yang dirundung duka, doa dan harapan. Pak Bupati dan Wakil Bupati terus diberkati oleh Tuhan,”tutup Ketua Organda Kabupaten Mitra. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.