Komitmen ROR-RD Pertahankan Kabupaten Minahasa Layak Anak

oleh -2504 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah Kepemimpinan Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) bersama Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP (RD) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa berkomitmen mempertahan kabupaten Minahasa sebagai Kabupaten Layak anak.

Upaya ini telah dilakukan, dengan melibatkan seluruh organisasi perangkat daerah, instansi vertikal, kecamatan, kelurahan dan desa dalam menunjang evaluasi kabupaten layak anak, yang dapat dilihat melalui rapat koordinasi gugus tugas KLA yang di laksanakan Jumat (3/3) yang lalu.

Koordinasi dengan pemerintah provinsi sangat menunjang dalam pelaksanaan evaluasi KLA. Data pendukung dari OPD terkait 24 indikator KLA sangat menunjang dalam evaluasi KLA, sehingga diharapkan kerjasama dan komitmen dari semua OPD instansi vertikal, kecamatan, kelurahan dan desa.

” Kita akan berupaya untuk saling bersinergi bersama dengan provinsi guna mewujudkan Kabupaten Layak Anak. Harapannya dengan koordinasi dan sinergi antar OPD terkait di dalamnya, merupakan langkah bersama yang strategis, untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak,” ungkap ROR

Disamping itu, Wakil Bupati Minahasa berharap agar hak anak di kabupaten minahasa dapat terpenuhi baik kenyamanan, keamanan serta kebutuhannya, sehingga Kabupaten Minahasa dapat mempertahankan sebagai kabupaten layak anak.

” Saya berharap Kabupaten Minahasa dapat mempertahankan kabupaten Minahasa sebagai kabupaten layak anak, yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan serta memenuhi pemenuhan hak anak,” RD. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.