Kondisi Yana Zein Memprihatinkan

oleh -232 Dilihat

JAKARTA, Swarakawanua.com – Aktris Yana Zein masih terbaring di rumah sakit akibat kanker payudara yang diidapnya. Selama tiga hari belakangan, kondisinya sedang ngedrop.

“Kondisi Yana lagi drop kemarin dan sekarang pun masih panas. Lagi panas hampir 39, bicara juga terengap-engap,” ujar Lingga Suri, saat ditemui di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Senin (9/1/2017).

Lingga yang juga sesama pemain di sinetron Tersanjung itu mengakui sahabatnya sudah mencapai tahap radiasi yang ketujuh. Masih ada 18 kali proses yang harus dijalani Yana.

“Mohon support, doa. Yana masih butuh biaya yang besar untuk pengobatan ini. Yana tulang punggung kedua anaknya yang masih kecil-kecil,” tutur Lingga.

Yana pun menceritakan kondisinya saat ini. Sudah tiga hari belakangan, dia ngedrop karena produksi cairan yang ternyata merendam payudara sebelah kiri.

“Kemarin itu saya udah disedot cairannya yang sebelah kiri hampir 750 mili. Yang kanan belum disedot karena nggak bisa bersamaan. Gara-gara itu saya drop, keliyengan tapi saya harus tetap radiasi. Radiasi sendiri kondisi harus fit. Saya diinfus setiap hari, dikasih paracetamol,” tutur Yana.

“Program saya 25 radiasi. Kalau tujuh masih belum keliatan. Tolong doakan supaya saya jalani radiasi ini supaya bisa sembuh,” harapnya. (Egen)

c61ee023-456e-4369-b6ca-8aa399cd132c_169

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.