Kotambunan: Pasangan Capres Cawapres Akan Banyak Suara Pilpres di Sulut

oleh -270 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Arthur Kotambunan Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD adalah pasangan paripurna yang diusung oleh parpol koalisi PDIP, PPP, Perindo dan Partai Hanura.

Menurut Arthur Kotambunan saat di temui awak media di ruang kerjanya, Senin (23/10/2023) pasangan Capres Cawapres Ganjar -Mahfud bakal dipastikan akan banyak mendulang suara Pilpres di Provinsi Sulut.

Ini mengingat, PDIP di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey sebagai Gubernur yang bersanding dengan Wakil Gubernur Steven Kandow sukses banyak menjadikan para kadernya sebagai Bupati dan Walikota di beberapa Kabupaten/Kota.

Dijelaskannya, di skala nasional PDI Perjuangan adalah parpol pemenang yang berhasil mendudukkan Jokowi sebagai Presiden dua periode yang mendapat nilai kepercayaan rakyat tertinggi.

“Kami sebagai kader PDIP, bertekat bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres di Sulut pada khususnya serta di Indonesia pada umumnya,” ucap Arthur Kotambunan (AK4) yang maju sebagai Caleg DPRD Sulut dapil seluruh Kota Manado nomor urut 4. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.