KPU Mitra Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Yang Dibuka Langsung Ketua KPU Mitra Otnie Tamod

oleh -470 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Mitra, bertempat di Wale Lumintang, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Mitra, Senin 26 Februari 2024.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 ini dibuka langsung Ketua KPU Kabupaten Mitra Otnie Tamod di dampingi Komisioner KPU Mitra. Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Mitra Ronald Sorongan yang didampingi Asisten I Janni Rolos, Kepala Kesbangpol Mitra, bersama jajaran Forkopimda, dan ketua Bawaslu Kabupaten Mitra Jobby Longkutoy, komisioner Bawaslu Bung Mario Lontaan, Dolly Van Gobel, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Mitra dan pimpinan partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024.

Ketua KPU Kabupaten Minahasa Tenggara Otnie Tamod pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, secara khusus buat teman-teman penyelenggara yang sudah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional dan berintegritas.

“Kita patut menaikan puji Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, berkat tuntunannya sehingga kita pada saat ini sudah memasuki Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu tahun 2024 di tingkat Kabupaten. Ini berkat kegigihan dan tanggung jawab yang luar biasa dari para teman-teman penyelenggara,” ujar Tamod.

Ditambahkan Tamod, kami KPU Kabupaten Mitra juga tak lupa mengucapkan terima kasih buat Pemerintah Kabupaten Mitra, pihak Kepolisian dan TNI dari tahapan pencoblosan pada 14 Februari 2024 yang lalu, serta tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan dan sampai pada saat ini sudah memasuki Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten.

“Dengan memanjat puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa, saya membuka rapat pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten,” tutup Tamod. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.