KPU Sulut Gelar Rapat Evaluasi Keterbukaan, Saelangi: Kegiatan Dilaksanakan Untuk Mengevalusi Ke Media Terkait Tahapan Dalam Pilkada 2020

oleh -157 Dilihat

Manado, Swarakawanua.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut gelar Rapat Evaluasi Keterbukaan Akses Informasi dan Dukungan Kemitraan Media Massa Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020. Kegiatan ini di gelar di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara, Selasa 23 Februari 2020.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Komisioner Bidang Devisi Sosialisasi Parmas dan SDM Salman Saelangi, di dampingi Kasub Rudy Lalonsang.

“Dengan mengucap puji syukur kepada Tuhan Rapat ini telah dibuka,”tutur Saelangi.

Dalam kegiatan evaluasi ini Salman Saelangi mengungkapkan saat ini akan mengevalusi ke media dari apa-apa yang telah di beritakan terkait tahapan dalam Pilkada 2020

“Setiap awal tahapan sampai selesainya penyelenggara pemilihan gubernur dan wakil gubernur, karena ini sangat penting akan dibuat satu buku agar tulisan-tulisan dari setiap media dari awal tahapan bisa di evaluasi dan bisa menjadi kritikan untuk kami,”ungkap Saelangi.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.