KPU Sulut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November

oleh -285 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 tahun, yang jatuh pada 10 November 2022, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar upacara bendera yang bertempat di Kantor KPU Provinsi Sulut, Kamis (10/11/2022) pagi.

Dengan mengambil tema “Pahlawanku Teladanku”, Salman Saelangi yang bertindak sebagai inspektur upacara turut membawa sambutan Menteri Sosial RI, dimana ditekankan untuk menjadikan momentum Hari Pahlawan tahun 2022 agar memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan saling menghargai satu sama lainnya.

“Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap Langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” ujar Salman Saelangi.

Dirinya pun menambahkan, dengan menjadikan pahlawan sebagai teladan maka kita akan mampu menjadi pemenang.

“Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang,” pungkasnya

Upacara diikuti oleh Komisioner, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Staf Pelaksana, PPNPN dan Mahasiswa Magang. Upacara berjalan dengan tertib dan penuh hikmat. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.