Kristi Arina Apresiasi PT Midi Utama Indonesia DC Manado Sebut Pejuang Misi Kemanusiaan

oleh -252 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Hari ini PT Midi Utama Indonesia turut dalam perayaan menyambut HUT Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut), Jumat 8 September 2023.

Kegiatan berlangsung di kediaman Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina (KKA) di Hutan Kota Talise, Desa Kolongan, Kalawat, Minut.

Turut serta PT Midi Utama Indonesia DC Manado atau biasa yang di kenal dengan Alfamidi, harus diakui Kristi Arina.

Ia mengapresiasi Alfamidi. Menurutnya, Alfamidi menjadi salah satu aktif yang selalu dengan hati ingin menolong sesama melalui donor darah sukarela.

“Saya kaget, pasukan Alfamidi hari ini datang meramaikan acara menyambut HUT PMI ke-78,” kata KKA.

Lanjut dia, untuk acara kali ini saja, pasukan Alfamidi berbondong-bondong datang bukan hanya sekedar menghadiri undangan tapi mereka juga mendonorkan darah secara sukarela.

Melihat ketulusan para pejuang misi kemanusiaan dari Alfamidi, KKA memberikan piagam penghargaan bagi mereka.

“Salah satu cara kita berbagi, tidak selalu dinilai dengan materi. Dengan mendonorkan darah, kita sudah menyelamatkan satu nyawa,” terang istri tercinta Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung.

Kata dia, semoga masyarakat bisa lebih mengenal betapa pentingnya donor darah.

“Tidak ada yang namannya PMI menjual darah, semua ada mekanisme dan sudah di atur dalam aturan Kementrian Kesehatan,” jelas KKA.

Ia berharap, ke depan akan lebih banyak lagi orang-orang yang bisa bergabung dalam pejuang misi kemanusiaan.

“Di HUT PMI yang ke-78 nanti, harapan saya, pelayanan UTD PMI Minut bisa lebih baik lagi. Saat ini PMI Minut sudah membuka pelayanan 1×24 jam di RSUD Maria Walanda Maramis,” tukas KKA.

Kegiatan dirangkaikan dengan Lomba Masak Kue Tradisional dan donor darah sukarela, dihadiri ratusan pejuang misi kemananusiaan. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.