Kristi Arina Bersama Ribuan Pendukungnya ALL In Dukung Ganjar-Mahfud

oleh -475 Dilihat

Manado, Swarakawanua.com – Hajatan Rakyat Sulawesi Utara, yang di gelar PDI Perjuangan, Kamis 1 Februari 2024 di Lapangan Koni, Kota Manado, di penuhi puluhan ribu masyarakat.

Seketika Lapangan Koni berubah menjadi lautan manusia. Seruan jangan takut pilih Ganjar-Mahfud membakar semangat para militan moncong putih.

Dari puluhan ribu manusia Kristi Karla Arina, salah satu pejuang yang berada garis paling depan menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GAMA) di Sulawesi Utara (Sulut).

Iya, Calon anggota Legislatif Provinsi Sulut, Dapil Minut-Bitung nomor urut 4 itu all in menangkan GAMA bersama sang suami Kevin William Lotulung dan ribuan pendukungnya.

Bagi Kristi, hajatan rakyat Sulut, bukan sebuah pertunjukan kuantitas dari sebuah partai atau eksistensi, melainkan, itu bukti nyata PDI Perjuangan berjuang bersama masyarakat.

“Ini bukti bahwa masyarakat ingin berjuang bersama kami, PDIP solid bergerak menangkan Ganjar-Mahfud 14 Februari nanti,” ungkap Kristi.

Kristi meyakini, Ganjar-Mahfud menang telak di Sulawesi Utara.

“Saya yakin, masyarakat bersama PDI Perjuangan, menuju Indonesia Unggul,” kata Kristi.

Di atas panggung, dalam orasinya, Ganjar mengungkapkan, hari saya merasa bergetar di Manado, saya merasakan aura kemenangan dari Manado.

Ganjar menilai, masyarakat Sulawesi Utara sangat berani. Ia mengajak seluruh elemen bersatu lawan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Tak hanya itu, Ganjar memberikan pundaknya bagi anak-anak penyandang disabilitas, nelayan, petani, untuk ditandatangani sebagai bentuk dukungan kepada dirinya.

Kedatangan Ganjar didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andika Perkasa, Slank dan Once Mekel.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.