Kunjungan Kerja Dan Tatap Muka Kapolres Mitra Feri Sitorus Di Wilayah Hukum Ratahan

oleh -285 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP. Feri Sitorus, S.I.K, MH bersama Pejabat Utama (PJU) Polres, dengan Danramil 11/Ratahan, Camat dan Lurah, Hukum Tua, di Wilayah Hukum Ratahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, di Wilayah Hukum Polres Mitra, bertempat di Wale Lumintang, Kamis 21 Juli 2022.

Adapun kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan, untuk mengetahui keadaan dan situasi yang ada di wilayah Hukum Polsek masing-masing.

Dalam sambutan Kapolres Mitra AKBP. Feri Sitorus, S.I.K, MH mengatakan, bahwa perlu ada dukungan dari semua element masyarakat termasuk, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI, untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Mitra.

“Apa pun yang mengaku anggota silakan laporkan kepada saya. 1X24 jam saya tanggapi, karena komunikasi itu penting, kita cegah hal-hal yang merugikan,” ujar AKBP Feri.

Dirinyapun berharap, Minahasa Tenggara khususnya Kecamatan Ratahan menjadi ikon Mitra, tentu saja semua itu perlu ada dukungan dari semua pihak.

“Dibantu Kapolsek, kami rindu dukungan dari semua stakeholder. Karena Wilayah Ratahan lebih dari wilayah lain, mari kita bersinergi,” tutup Kapolres.

Kapolres AKBP. Feri Sitorus, S.I.K, MH melanjutkan kunjungan kerja ke Kecamatan Tombatu, dan berakhir di Kecamatan Touluaan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.