Kunker ke Kecamatan Tondano Barat dan Tondano Selatan, Kumendong, Tinjau Pembangunan RSUD Sam Ratulangi

oleh -462 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, bersama Ketua TP- PKK Kabupaten Minahasa, Djneke Kumendong-Onibala, SH, MSA, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tondano Barat dan Tondano Selatan Sekaligus Meninjau RSUD Sam Ratulangi

Kunjungan kerja Penjabat Bupati ini dilaksanakan di RSUD Sam Ratulangi, Kelurahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan. Kamis (19/10) yang dihadiri Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si dalam sambutannya menyampaikan “Puji dan Syukur kita panjatkan kehadiran Tuhan yang Maha Esa, karena pada hari kita bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Kumendong juga mengatakan agar Camat Tondano Selatan dan Camat Tondano Barat dapat mengenalkan satu persatu Lurah dan perangkatnya agar dirinya dapat mengenalnya.

“Mengingat agar kedepannya akan ada interaksi- interaksi yang dilakukan, baik para lurah dan perangkatnya, para kepala sekolah, para kepala puskesmas ataupun kepala UPT yang ada boleh hadir dalam kesempatan ini,” ujarnya

Kumendong juga menegaskan bahwa, Rapat kerja yang dilakukan di RSUD Sam Ratulangi sudah diagendakan, dimana untuk meninjau sejauh mana progres pembangunan rumah sakit sebab menurutnya pembangunan tersebut merupakan program strategis pemerintah kabupaten minahasa yang tidak boleh terabaikan, mengingat pembangunan ini adalah bagian program prioritas Pemerintah Daerah.

“Oleh karena itu perlu diperhatikan secara khusus dan saat ini akan kita pantau bersama dan akan kita lihat mana kekurangannya dan akan di intervensi melalui APBD Minahasa ataupun bantuan dari Provinsi maupun Pemerintah Pusat,” ungkapnya

Dirinya juga berharap agar Rumah Sakit tersebut akan segera beroperasi dan akan membawa kemudahan -kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik, Danramil Tondano, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan, Inspektur, Direktur RSUD Sam Ratulangi, Kadis LH,  Ka. BKPSDM, Ka.Bapenda, Ka.Kesbangpol, Kadis PMD, Kadis PU, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Pangan, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kadis Perpustakaan, Kabag Prokopim, Staf Khusus, Camat Tondano Selatan, Camat Tondano Barat, Para Lurah, Para Kepala Sekolah serta Perangkat Kelurahan. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.