Laga Pertama Tim Basket Putra Minut Vs Sangihe Raih Kemenangan 107-42

oleh -313 Dilihat

Kotamobagu, Swarakawanua.com – Babak penyisihan lomba basket pria yang mempertemukan tim Minut dan Sangihe, berhasil dimenangkan oleh tim besutan Kevin William Lotulung (KWL) selaku Ketua Persatuan Bola Basket Kabupaten Minahasa Utara.

Kevin William Lotulung yang adalah Wakil Bupati Minahasa Utara menyaksikan secara langsung pertandingan, didampingi istri tercinta Kristi Karla Arina. KWL selain menyaksikan pertandingan, juga memberikan dukungan dan motivasi bagi tim Basket Minut Hebat.

Kevin William Lotulung yang adalah Wakil Bupati Minahasa Utara, menyaksikan secara langsung pertandingan, didampingi istri tercinta Kristi Karla Arina. KWL selain menyaksikan pertandingan, juga memberikan dukungan dan motivasi bagi tim Basket Minut Hebat.

Selain itu, Manajer tim Richard Dondokambey menambahkan, bahwa tim putra yang menang ini, dijadwalkan akan kembali bertanding melawan tim basket dari Kota Manado pada Rabu (16/11/22) besok.

“Yang pasti, lawan tim dari Manado menjadi pertandingan sengit. Namun, semangat bertanding dengan kondisi yang prima dari atlet menjadi perhatian kami dalam menghadapi laga selanjutnya,” tukas Icat sapaan akrabnya di lokasi pertandingan, Selasa (15/11/22) siang.

Terpantau di lokasi lapangan basket gedung Pak De Desa Poyowa Kecil, Kotamobagu, tampak hadir Ketua KONI Manado Rio Dondokambey yang melakukan kunjungan. Hadir juga Welty Komaling Ketua PERBASI Bolaang Mongondow. (***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.