Lagi dan Lagi, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Raih Penghargaan

oleh -1199 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulong di Kabupaten Minahasa Utara telah mengukir beragam prestasi di kancah nasional.

 

Terbaru, Kemenparekraf menganugerahkan Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Award Tahun 2023. Dan Kabupaten Minahasa Utara adalah satu-satunya kab/kota di Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut.

 

Penghargaan Indonesia Travel and Tourism awards tahun 2023, kategori Tourism Leaders in Government and Public Policy ini, diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno kepada Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., pada acara malam anugerah Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) tahun 2023, di Balairung Susilo Sudarman Gedung Sapta Pesona Jln Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Senin (11/12/23).

 

Adapun yang mendapat penghargaan diantaranya, dirjen imigrasi, wakil ketua komisi X DPR-RI dan Bupati Minahasa Utara.

 

Menteri Parekraf Sandiaga Uno berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk Kabupaten Minahasa Utara lebih mengembangkan lagi pariwisata yang ada.

“Selamat kepada pak Bupati, semoga penghargaan ini terus meningkatkan semangat menjadikan Pariwisata di Minahasa Utara semakin berkembang lagi,” ucap Menparekraf.

 

Bupati Joune Ganda pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Menparekraf yang terus memberikan dukungan berkembangnya destinasi pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara terlebih DPSP Likupang.

 

“Support yang luar biasa dari Kemenparekraf. Terimakasih untuk pak menteri yang selalu memberikan dukungan untuk perkembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara,” Ujar Ganda. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.