Lalandos: Pemkab Mitra Pertama Kali Adakan Apel Korpri Pasca Pademi Covid-19

oleh -200 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), baru pertama kali mengelar Apel Korpri dimasa Pademi Covid-19 pada bulan Maret 2021. Rabu 17 Maret 2021, bertempat di Sport Hall Kantor Bupati.

Apel Korpri dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra David H Lalandos AP. MM dalam kesempatan tersebut mengatak an, meski pelaksanaan Apel Korpri di jajaran Pemkab Mitra di bulan Maret 2021 diadakan dengan di batasi di karenakan Pademi Covid- 19.

“Kami sangat bersyukur atas pelaksanaan Apel Korpri saat ini, meski di tengah Pademi Covid-19 namun apel bisa berjalan dengan baik. Begitupun dengan para peserta apel secara langsung dibatasi hanya kepala SKPD dan pejabat yang telah di tentukan, ASN yang lain mengikutinya secara virtual di setiap masing-masing SKPD,” ujar Lalandos.

Lebih lanjut Sekda Lalandos mengatakan, berhubung juga kondisi Kabupaten Mitra saat ini sudah masuk zona kuning.

“Tentunya kondisi seperti ini harus di pertahankan bahkan perlu di tingkatkan, kami juga tak lupa ucapkan terima kasih. Terutama para jajaran ASN di Lingkungan Kabupaten Mitra yang sudah bersama-sama dengan stagholders terkait bersama gugus tugas,” pungkasnya.

Sambung Lalandos, kami tahu para ASN aktif dalam penanganan Covid-19. Karena ketika beberapa waktu yang lalu kita bersama-sama adakan pecanangan kampung tanguh, disitu Bupati James Sumendap SH menghimbau kepada ASN harus turut terlibat dalam pos penjagaan.

“Keterlibatan ASN di pos tersebut sudah sangat dirasakan terhadap masyarakat, karena itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN Kabupaten Mitra. Tetap terus semangat, tetap kompak bersama masyarakat untuk memerangi penyebaran covid-19 di Kabupaten Mitra,” tutup Lalandos. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.