Lalandos Wakili Bupati James Sumendap Hadiri Pecanangan Bulan Syukur Ke-89 KGPM Dan Doa Kebangsaan 2022

oleh -1386 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam hal ini Bupati James Sumendap, SH, MH, yang diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) David H Lalandos, AP, MM menghadiri Pecanangan bulan Syukur ke 89 KGPM dan dirangkaikan dengan Doa Kebangsaan Tahun 2022. Bertempat di Gereja KGPM Kredo Molompar, Kecamatan Tombatu, Sabtu 1 Oktober 2022.

Adapun tema Pecanangan bulan Syukur ke 89 KGPM dan Doa Kebangsaan tahun 2022 “Kasih Karunia Kristus memulihkan dan Memberdayakan”. Acara diawali dengan, ibadah dipimpin gembala Fera Lontong, MT.h.

Kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Franky Londa STh, MA mengatakan, betapa indah dan ajaib kasihNya, betapa hebat dan sempurna kuasanya dalam ibadah syukur pencanangan bulan Syukur ke 89 KGPM dan dirangkaikan dengan Doa Kebangsaan Tahun 2022.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara All Out kegiatan menyambut HUT ke 89 KGPM,” ujar gembala Londa.

Iapun menambahkan, betapa bahagia dan bersyukur kita semua untuk menikmati momentum kebahagian yang tak dapat di nilai seperti ini menjadi kerinduan kami.

“Kehadiran Injil di tengah-tengah dunia harus menjadi tujuan utama, menghadirkan Syaloom damai sejahtera di tengah-tengah dunia ini. Khususnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Ditambahkannya, kita bersyukur kepada Tuhan, KGPM tetap diberkati. Tetap terus mengalami kemajuan di berbagai bidang Kepelayanan dan pendatalayanan.

”Semuanya itu kita dapat nikmati karena semata-mata anugerah Tuhan, termasuk didalamnya. Sidang KGPM Kredo Molompar dan Sidang KGPM Imanuel Molompar yang menjadi tuan dan nyonya rumah,” ucapnya.

Sementara itu, sambutan Bupati James Sumendap, SH, MH yang juga menjabat Ketua Umum Panitia HUT ke 89 KGPM dibacakan Sekda Mitra David H Lalandos, AP, MM mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Mitra mendukung sepenuhnya dan sangat mengsupport kegiatan dalam rangka HUT ke 89 KGPM yang dilaksanakan di Mitra.

“Saya berharap, kiranya seluruh jemaat KGPM tumpah ruah di Kabupaten Mitra dalam ibadah agung yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober nanti,” ucap Lalandos yang juga menjabat sebagai Sekertaris Umum Panitia HUT ke 89 KGPM.

Ditambahkannya, diharapkannya pula dengan dicanangkan bulan Syukur ke 89 KGPM dan dirangkaikan Doa Kebangsaan Tahun 2022 bulan kebangsaan pada hari ini.  Bisa menjadikan jemaat KGPM lebih menambah semangat keagamaan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra, sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan seperti saat ini. Dicanangkan bulan Syukur ke 89 KGPM dan dirangkaikan Doa Kebangsaan Tahun 2022 bulan kebangsaan,” tutur Lalandos.

Lebih lanjut dikatakan Lalandos, melalui ibadah saat ini kamipun berharap kepada seluruh jemaat KGPM untuk selalu tinggal didalam kasih Kristus.

“Semoga dengan kegiatan kerohanian seperti ini, akan menghidupkan hidup yang rendah hati dan sabar serta sejalan dengan pemerintah Kabupaten Mitra yaitu, membangun serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama secara harmonis. Dalam mewujudkan kabupaten Mitra yang sehat, cerdas dan tangguh dan berdaya saing,” tutup Lalandos.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Kapolres Mitra AKBP Ferri Sitorus, S.I.K, MH yang diwakili Kabag SDM Kabupaten Mitra Kompol Ferry Langi, wakili Dandim 1302 Minahasa Danramil Tombatu Peltu. Romel Jacobus, Pnt. Temmy Naray yang merupakan ketua panitia harian dan selaku anggota DPRD Mitra, seluruh majelis gereja, Camat Tombatu bersama para Hukum Tua Molompar Raya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.