Lantik 504 Ketua Lingkungan, Walikota: Jabatan Ini Bukan Hadiah

oleh -998 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Walikota Manado Andrei Angouw melantik 504 Ketua Lingkungan terpilih, karena adanya pandemi pelantikan dilakukan secara terpisah, 174 Ketling dilantik secara langsung di Ruang Serbaguna Kantor Walikota sedangkan 330 lainnya mengikuti secara daring di Kantor Camat dan Lurah masing-masing, Selasa 3 Agustus 2021.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, setelah dilantik perjuangan belum selesai harus terus menerus membawa diri semakin baik dari hari kehari.

“Selamat bekerja jabatan ini bukan hadiah tapi jabatan ini untuk bekerja artinya ini tanggungjawab dan kerja keras,”ujar Walikota Angouw.

Dikatakannya, jabatan Ketling ada untuk mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sekaligus bekerja untuk melayani warga.

“Ketling merupakan ujung tombak Pemkot Manado agar kami bisa bekerja semaksimal mungkin agar kami bisa membangun Kota Manado secara maksimal,”kata Walikota

Walikota juga berharap Ketling bisa merangkul dan melayani warga tanpa melihat warna partai ataupun golongan.

“Jangan baterek karena bisa membuat keadaan tidak kondusif, Ketling harus mampu menetralisir keadaaan jika ada gesekan, jangan jadi provokator kalo ada Ketling provokator langsung diganti,”tukas Walikota.

Ditambahkannya, Ketling harus bisa mengontrol diri, mengontrol emosi serta tetap memperhatikan hirarki dengan tetap mengayomi dan melayani masyarakat.

“Ketling tetap harus dengar perintah Camat juga perintah Lurah jangan setelah merasa dekat dengan Walikota kong so melawan prentah Camat dan Walikota,”pungkas Walikota.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.