Larut Dalam Safari Pra Natal, Kristi Arina Jadikan YESUS Sebagai Sahabat

oleh -948 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Layaknya seperti peribahasa Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya, begitu juga Kristi Karla Arina tak berbeda dengan sang ayah Hein Arina.

Jumat 9 Desember 2023, istri Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung itu kembali melayani dengan safari ibadah pra natal di beberapa Gereja.

Bagi Kristi Karla Arina atau KKA, melayani bukan suatu pekerjaan, pelayanan untuknya, merupakan perintah dari sang juru s’lamat Yesus Kristus.

Hal itu diungkapkan Kristi kepada awak media Swarakawanua.com, usai menghadiri perayaan natal di Gereja GMIM Firdaus, Kelurahan Batu Putih, Kota Bitung.

Safari Natal ini sudah dilakukan Kristi sejak awal bulan Desember 2023.

Selain ikut menghadiri ibadah pra natal, KKA bersama ibu mertua Adriana Dondokambey juga memberi bingkisan natal bagi para jemaat.

Kristi Arina Bersama Adriana Dondokambey di Ibadah Pra Natal WKI Wilayah Minawerot

Kristi melanjutkan perjalanan ke Gereja GMIM Naomi, Watudambo dua, Minut, dalam ibadah pra natal WKI Wilayah Minawerot.

Ketua remaja SAG Sulutteng itu juga menghadiri perayaan pra Natal Remaja Wilayah Dimembe, Laikit, Matungkas atau DIMALAK.

Bersama para remaja, Kristi meminta agar, setiap remaja Kristen bisa bertumbuh dan berkarakter di dalam Tuhan Yesus.

Kristi Arina Hadir di Ibadah Pra Natal Remaja Wilayah DIMALAK

“Jadilah remaja yang selalu mengutamakan Tuhan. Karena, ketika kita menjadikan Tuhan Yesus sebagai sahabat kita, maka tidak ada yang mustahil bagi Dia,” tutur Kristi yang juga Ketua PMI Minut ini.

Ia berharap, adik-adik remaja dan kakak-kakak pembina semakin berakar, bertumbuh dan berbuah bagi Kristus serta menjadi berkat buat banyak orang.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.