Lasut Lantik DPAC Kecamatan Partai Demokrat se-Kabupaten Minsel

oleh -887 Dilihat

 

Minsel, Swarakawanua.com – Pelantikan dan Lelatihan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Partai Demokrat se-Kabupaten Minahasa Selatan di gedung restaurant New Century Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Jumat (29/4/22).

Ketua DPD Partai Demokrat Elly Engelbert Lasut dalam sambutannya mengatakan, bahwa apa yang sudah dimanahkan Partai Demokrat kepada pengurus Anak Cabang disetiap Kecamatan yang baru dilantik, agar supaya segera melaksanakan konsulidasi, guna mengisi pengurus ranting disetiap desa/kelurahan.

“Segeralah melakukan konsulidasi, rekrutlah pemimpin-pemimpin yang berkomputen yang mampu membesarkan nama partai Demokrat. Untuk itu, sebagaimana program Partai Demokrat yaitu melakukan penjaringan pengurus ranting disetiap desa/kelurahan. Dengan begitu roda Partai Demokrat dapat berjalan searah serta sebagai pembawa aspira masyarakat. ” ujar Lasut.

Lanjutnya menyampaikan, jika semua kepengurusan dari aras desa/kelurahan telah terbentuk, maka akan dilantik bersamaan dengan pengurus DPC yang baru kabupaten/kota se-Sulawesi Utara.

“Dengan demikian, semua akan melihat inilah kekuatan Partai Demokrat yang siap memenangkan dan memperjuangkan hak rakyat Sulawesi Utara. Tentu, demi mewujudkannya, maka jadilah pemimpin yang benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat, didalamnya berkarya untuk kesejahteraan Minsel yang kita cintai” pungkas Elly.

Tambahnya, rakyat menunggu karya kita, maka dari itu, bersama Partai Demokrat kita rapatkan barisan, jadilah mesin partai yang mampu tampil, memberikan edukasi-edukasi positif guna pembangunan sumber daya manusia yang lebih baik.

Turut hadir, mewakili pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Kepala Kesbangpol Sam Slaat, Sekretaris DPD Billy Lombok, Bendahara DPD Roger Mamesah, Harly Mangindaan, Ketua DPC Minsel Roy Kaloh, John Sumual, dan Royke Sondakh serta seluruh kader Partai Demokrat. (ferro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.