Launching Dandes dan BLT, Bupati FDW Ingatkan Soal Aturan

oleh -532 Dilihat

Minsel, Swarakawanua.com – Launching Dana Desa dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun anggaran 2023 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, di Gedung Waleta kantor bupati, Kamis (16/2/23).

Kegiatan ini langsung di buka oleh Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, di dampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang, serta Sekretaris Daerah Glady Kawatu, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara di Manado, Forkopimda, Camat dan Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Franky Donny Wongkar dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi satu hal yang harus diperhatikan oleh seluruh Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Selatan, adalah memperhatikan aturan dan mekanisme dalam penggunaan dana Desa. Di samping itu pula, harus tetap sasaran dengan tujuan kesejahteraan masyarakat.

“Semua Hukum Tua harus memperhatikan segala mekanisme dalam penggunaan dana desa. Jadi diharapkan tahun anggaran 2023, tidak ada lagi Hukum Tua yang terjerat hukum karena penggunaan dana desa. Karena imbas memperlambat kinerja pemerintahan, terlebih pembangunan desa” ujar FDW.

Lanjutnya menambahkan, kiranya ini menjadi perhatian bagi seluruh Hukum Tuan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. “Jika masih ada yang mencoba-coba menyalahgunakan anggaran dana desa, tentunya akan berhadapan dengan proses hukum” imbuh Bupati Franky Donny Wongkar.

Diketahui, untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) di serahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Franky Donny Wongkar bagi seluruh penerima manfaat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. (ferro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.