Layaknya Jeep, Kowaas Bantu Warga Disegala Medan

oleh -580 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Kecamatan Paal Dua merupakan salah satu wilayah rusak parah akibat terjangan banjir dan tanah longsor, ribuan rumah rusak dan ribuan warga terdampak akibat bencana yang melanda Kota Manado pekan lalu.

Kepala Kecamatan Paal Dua Glennstiano Kowaas SH MH terjun langsung membantu warga yang terdampak bencana baik tanah longsor maupun tanah longsor.

Warga Kelurahan Malendeng Deybra Saerang yang mengatakan, apresiasi buat Camat Paal Dua yang totalitas membantu warganya yang terdampak bencana. “Camat Glenn sama dengan Jeep, semua medan bapak masuk mulai dari aer sampe pece pak camat tetap bantu warga,” ujar Deybra, Kamis 4 Februari 2021.

Bahkan saat ini lanjut Deybra, Camat Kowaas tetap turun lapangan untuk mengatasi masalah sampah yang sudah membludak di tempat pembuangan sementara di Kelurahan Malendeng. “Bersama dengan tim gorong-gorong pak camat turun serta membersihkan dan mengangkat sampah yang di wilayah,” ujarnya.

Sementara itu Gleenstiano Kowaas ketika ditemui mengatakan, sudah merupakan tugas pokok kepala kecamatan untuk turut serta membantu warga yang terdampak bencana serta menyelesaikan setiap masalah seperti masalah sampah di wilayah. “Saya hanya melaksanakan tanggungjawab sebagai kepala kecamatan,” tukas Kowaas.(MEY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.