Lewat Sekda Dua ASN Sekwan Resmi Jabat Plt Kasubag

oleh -171 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) lewat Sekretariat Daerah (Sekda) secara resmi menunjuk Menli I. O Menajang sebagai Plt Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi dan Kesejahteraan Sekretariat DPRD Sulut.

Menli sapaan akrabnya ditunjuk melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas yang bernomor 80/21-136/sekr-BKD tertanggal 4 Januari 2021 yang ditanda tangani oleh Sekprov Edwin Silangen.

Posisi Menli sendiri menggantikan Kasubag Nelly Sualang yang telah purna bhakti.

Sekretaris DPRD Sulut lewat Kepala Bagian Umum Sekretariat Dewan John Paerunan berharap dengan dikeluarkannya Surat Plt dari Gubernur Sulut tertanggal 4 Januari tersebut kiranya Plt Kasubag Menli Menajang dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka pelaksanaan administrasi kesekretariatan di DPRD Sulut bisa berjalan dengan baik.

“Jadi, pelayanan-pelayanan termasuk kepada media boleh dilaksanakan dengan sebaik baiknya, karena salah satu tugasnya adalah untuk pelayanan keprotokolan dan kehumasan,” harap Paerunan.

Tak hanya Menli, Gubernur juga menunjuk Fabiola Sumampouw sebagai Kasubag Perudang-undangan dan Penyerapan Aspirasi Masyarakat DPRD Sulut. (Feyci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.