Lili Binti Dipercayakan PDIP Maju Bertarung Untuk DPRD Kota Manado Dapil Wenang-Wanea

oleh -974 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-PDI Perjuangan mengusung wajah baru dalam pemilihan Caleg 2024. Ada beberapa pendatang baru khususnya Caleg DPRD Kota Manado, salah satunya Lili Binti siapa yang tidak mengenal sosok wanita satu ini yang sudah duduk di lembaga legislatif tiga (3) periode.

Selama duduk di lembaga legislatif, Lili Binti sering membawa aspirasi warganya di gedung rakyat dan merealisasikan keluhan dan kebutuhan warga. Dirinya optimis, komitmen dan konsisten menyuarakan suara rakyat ke depannya. Dan akan semakin lantang dengan solid bergerak dalam satu barisan PDI Perjuangan.

Dalam orasi yang dibawakan Lili Binti Caleg DPRD Kota Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea no urut tiga (3) saat berorasi di Dermaga Kalimas Kota Manado, Lili menyampaikan dirinya tidak salah bergabung dengan PDIP, Sabtu (27/01/2024).

“Saat ini saya bergabung untuk periode yang ke empat (4), yang dulunya saya berada di partai golongan karya (golkar). Dan saat ini saya bergabung di pdi perjuangan (pdip) berdiri disini berjuang bersama-sama dengan masyarakat yang ada di wenang-wanea untuk memenangkan pdip,” kata Lili Binti.

Sementara Lili Binti juga menyampaikan jangan lupa memilih calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut tiga (3) Ganjar-Mahfud. “Beliau mempunyai program yang jelas, karena pdip bukan hanya janji tapi bukti,” terang Lili Binti.

Lili Binti menambahkan Pemerintah Kota Manado yang dipimpin Walikota dan Wakil Walikota Manado AA-RS sudah banyak melakukan pembuktian seperti pembangunan infrastruktur.

“Contoh bukti yang dilakukan pemerintah yaitu banjir di kota manado sudah semakin berkurang, tidak seperti tahun-tahun kemaren. Dan saya berdiri disini tidak berjanji tapi saya akan membuktikan komitmen kepada masyarakat khususnya dapil wenang-wanea,” kata Lili Binti.

Lili Binti berpesan kepada pendukung dan masyarakat, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti agar datang di TPS untuk memilih PDIP dengan nomor urut tiga (3).

“Pendukung dan masyarakat pilihlah calon presiden dan wakil presiden ganjar-mahfud nomor urut tiga (3), caleg dprd kota manado lili binti nomor urut tiga (3), caleg dpr ri rio dondokambey nomor urut satu (1),” jelas Lili Binti. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.