Lima Pejabat Bupati Walikota dilantik, Kumendong Jabat Bupati Minahasa

oleh -815 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Sejumlah Kepala Daerah Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara habis masa jabatan, salah satunya Kepemimpinan Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP masa jabatan 2018 – 2023.

Diruang Mapalaus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Senin, (25/9/2023). Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandow melantik Sejumlah kepala daerah dalam sumpah janji dan jabatan kepala daerah.

Adapun sejumlah pejabat kepala daerah yang diambil sumpah janji dan jabatan berjumlah lima pejabat diantaranya, Asripan Nani Penjabat Walikota Kotamobagu, Sirajudin Lasena penjabat Bupati Bolmut, Jemmy Kumendong penjabat Bupati Minahasa, Ronald Sorongan Penjabat Bupati Mitra dan Joy Oroh sebagai Penjabat Bupati Sitaro.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutan menyapaikan agar pejabat yang baru dilantik untuk melakukan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati dan memperioritaskan kepentingan rakyat.

“Diharapkan kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas dan fungsi didaerahnya masing – masing dan mengedepankan kepentingan rakayat dalam pelayanan dan pembangunan daerah,” kata Gubernur Olly

Gubernur Olly berharap agar para pejabat Bupati/Walikota untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi bersama pemerintah provinsi sulawesi utara dan forum komunikasi pimpinan daerah.

“Pastikan agar semua program pemerintah daerah berjalan dengan baik dan daerah yang dipimpin tetap berjalan dengan kondusif aman,” harap Gubernur. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.