Limen: Setiap Aspirasi Masyarakat Sudah Ditampung Dan Akan Disampaikan

oleh -615 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, kegiatan reses di gelar dalam rangka untuk menyerap aspirasi masyarakat, Kamis 4 Agustus 2022.

Anggota DPRD Provinsi Sulut Yongkie Limen menyampaikan sebagai anggota dprd sulut ini menjadi tugas dan tanggungjawab kami untuk menyerap aspirasi masyarakat. Bahkan setiap aspirasi yang masuk sudah ditampung dan akan di salurkan jika aspirasi ini menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Sulut, dan Pemerintah Kota Manado.

Dikesempatan itu juga Liemen menanggapi keluhan masyarakat terkait bantuan untuk lansia dan dana duka yang sudah tidak diberlakukan lagi oleh pemerintah kota. Limen mengatakan hal ini akan disampaikan ke pemerintah kota.

“Karena ini menjadi kewenangan pemerintah kota manado maka aspirasi ini akan disampaikan,”terang Limen.

“Setiap aspirasi yang masuk sudah kami tampung dan akan di salurkan, jika aspirasi ini menjadi kewenangan pemerintah provinsi maka kami akan sampaikan ke komisi terkait, jika menjadi kewenangan pemerintah kota, maka aspirasi ini akan kami sampaikan ke pemerintah kota manado, khususnya ke pak walikota manado. Keluhan masyarakat adalah hal yang wajar, ini juga sudah menjadi kewajiban anggota dprd menyalurkan setiap aspirasi masyarakat,”tutur Limen.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.